Rabu, 15 Desember 2010

FP kok ada yang 150rb ada yang 175-200rb & apa beda dengan yang BerandaKecantikan 275rb?


Ask :
Dear BerandaKecantikan : Kok ada yang jual FP cuman 150rb ada yang hanya 175-200rb apa bedanya degan FrutaPlanta BerandaKecantikan+Reseler yang kamu jual 225rb?

Fruta Planta adalah Merk obat diet.
Tapi Pembuat Fruta Planta tidak hanya 1 supplier/1 pabrik obat.
Makanya Merk bisa sama FrutaPlanta tapi di Blister obat/Box/Kapsul bisa ada sedikit perbedaan : tergantung dari Supplier pembuat.
Dengan demikian kualitas/ kelas/Ke Originalan/ Terjamin dari bahan yang best quality atau yang tidak, terlihat juga dari harganya.
Mengapa ada FrutaPlanta yang murah? Karna bisa saja Supplier pembuat tidak tedaftar di Pemerintah pusat sebagai pembuat obat ( jadi Ilegal : kalo illegal : dia buat FP yang aman/tidak : siapa yang menjamin)

Tapi dengan adanya kelengkapan Sertifikat pastinya Pabrik Pembuat FrutaPlanta sudah terdaftar Legal+Sudah keluar depkes dari Cina ( otomatis bayar Pajak juga ) mereka bukan Supplier asal saja otomatis FrutaPlanta yang mereka buat aman + Terjamin : Jaminan dari Pemerintah setempat : krn FrutaPlanta sudah terdaftar & bahan2 juga baik aman & memang bahan2 Nutrisi untuk kulit & diet kalian.