Rabu, 15 Desember 2010

Bagaimana Membedakan FP Fake/Bad Kualitas dengan FP Ori Terjamin Wahid No 1


Ask :
Bagimana Membedakan Fruta Planta asli / Fruta Planta Palsu / Bagaimana sih dear BerandaKecantikan, untuk kami bisa aman dalam mengkosumsi Fruta Planta yang tidak MEMBAHAYAKAN KESEHATAN KAMI?
1.    FrutaPlanta palsu tidak hanya yang ada gambar “a” ( umpama ) adalah Palsu yang blister warna “b” ( umpama ) adalah Palsu : ini bukan sesuatu yang masuk logika Palsu berdasarkan apa. Itu kan hanya kata penjual / Pembuat FB saja.
2.    Fruta Planta yang ori yang baik untuk kesehatan & Terjamin adalah yang Mempunyai kejelasan asal usul siapa yang membuat, Supplier obat resmi/Legal atau hanya toko kecil – kecilan yang tidak terdaftar resmi sebagai Pembuat obat : bagaimana dia bisa memastikan Fruta Planta produksinya aman kalo si Pabrik saja tidak punya surat ijin Resmi.
3.    Jadi kesimpulan FP asli yang baik untuk kalian : bukan / TIDAK CUKUP dari ciri2 Fisik saja. Kalian lebih butuh Fisik/ Kandungan Isinya. Kalo sudah ke Kandungan isi / Formula dari obat tersebut : bisa dilihat dari kelengkapan surat2 asal FrutaPlanta tersebut.

ORIGINAL FRUTA PLANTA  FP saja bukan FP Plus. Guys ( Men & Womens jangan salah beli FP untuk diet kalian. Krn yang katanya FP PLUS lebih bernutrisi tapi tanpa sertifikat atau y FP dengan sertifikat lengkap & terjamin legal Pabrik pembuatnya. Yang Plus belum tentu Plus nutrisinya yang Bersertifikat pasti Original & No Racun dan Sertifikat legal pasti buat kalian Turun berat badan tanpa membahayakan tubuh & Kulit makin cerah & putih. JuaL+Cari+Dibuka Kesempatan Menguntungkan & tidak membahayakan Nyawa Pengonsumsi krn FP kita pyn Sertifikat Keaslian & Keamanan Produk u diet&kulit. RESELER u jual FRUTA PLANTA obat diet pasti menurunkan & juga Memutihkan. Best seleer in USA, EROPA, France.